27 Mei 2012

DRAFT NILAI SEMENTARA PAUD & AKUNTANSI (UPDATE)

Setelah sabar menunggu, akhirnya saya putuskan yang masih terlambat memenuhi berbagai tugas silakan menyusul. Ketentuan menyusul:

  1. Isian soal di buku Filsafat Ilmu (kertas kuning) . - - Kelas PAUD Pemkot A 2009, AKT B dan BB 2009
  2. Tugas makalah yang dikirim via email, - - Kelas PAUD Pemkot A 2009, FE AKT B dan BB 2009
  3. Tugas makalah dan daftar pertanyaan, - - Kelas PAUD A dan B 2009
bagi yang belum ada nilainya, dikumpulkan PRINT-OUT dan keterangan yang diperlukan (misalnya laporan terkirim jika sudah mengirim namun gagal), dengan menemui saya langsung di hari senin, 4 Juni 2012, jam 11 WIB di IKOR-FIK. Tidak melayani kiriman email lagi mulai tanggal 1 Juni 2012.

Silakan donlot draft nilai sementara (UPDATE 1 Juni 2012) dengan klik di sini.

Keterangan:

  • Draft DPNA yang anda unduh di atas, masih bisa berubah (misalnya nilai partisipasi yang kosong), dan langsung saya gabungkan dengan nilai hasil UAS sebagai nilai FINAL paling lambat Minggu, 10 Juni 2012.
  • Nilai partisipasi dominan didapat dari keaktifan di kelas, terutama saat diskusi kelompok
  • nilai tugas dan UTS, ditentukan dari bobot isian materi maupun referensi serta format makalah.


Hal-hal lainnya bisa menghubungi via inbox facebook di http://www.facebook.com/madpram dengan menyebutkan nama kelas, nama lengkap, dan NIM (tanpa itu, tidak saya balas). JANGAN SMS..!

Catatan: tugas via forum diskusi di elearning, langsung saya gabungkan dengan nilai hasil UAS sebagai nilai FINAL...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar