16 Mei 2011

Materi Matkul Psikologi Olahraga

Sebelum entry ini, saya telah memasukkan 11 materi psikologi olahraga untuk bahan belajar mahasiswa jurusan Pendidikan Kesehatan dan Rekreasi FIK Unesa.

Materi yang sebenarnya belum selesai saya tulis dan saya edit itu saya upload sebagai konsekuensi kurang intensitasnya jam perkuliahan psikologi olahraga di semester ini. Meskipun demikian, saya sangat berharap bahwa materi-materi tersebut dapat menjadi bahan balajar mahasiswa, dan saya mohon maaf bila di sana-sini masih terlihat kekurangan saya dalam mengedit lagi tulisan saya tersebut.

Sedianya materi-materi tersebut saya jadikan bahan elearning (http://ilmu.unesa.ac.id/), namun permasalahan modem yang agak lambat mengarahkan saya untuk mengupload dulu di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar